Beberapa Hal Yang Perlu Di Hindari Ketika Beriklan Di Media Cetak

Beberapa Hal Yang Perlu Di Hindari Ketika Beriklan Di Media Cetak
Perkembangan produk baik itu Jasa maupun Barang hingga ke tahun ini sangatlah pesat, persaingan antara Pebisnis satu dengan pebisnis lainnya menjadikan beberapa Perusahaan harus siap menanggung resiko untuk bangkrut. Beberapa teknik pemasaran mungkin sudah mereka kuasai dengan baik namun ada beberapa yang hanya sementara saja memuncak dan kemudian menurun lagi, Alternatifnya dengan beriklan di Media, baik itu media Elektronik dan juga media Cetak digital. Pada dasarnya beriklan di media cetak memang sangat baik untuk perkembangan bisnis anda, karena dengan cepat Informasi mengenai bisnis anda akan tersebar secara Merata di Media Cetak baik itu Koran maupun Tabloid Majalah.  Nah untuk itu perlu kita sadari bahwa pemasangan iklan di media cetak kadang memberikan keuntungan dan juga kadang memberikan kerugian yang cukup besar. Artikel ini akan membahas mengenai beberapa hal yang harus anda hindari ketika anda memasang Iklan di media cetak.
Berikut Hal-hal yang perlu anda hindari ketika memasang Iklan di Media CETAK :
1.     Tidak memasang Iklan di Majalah atau Koran Cetak Yang Tepat
Kesalahan pertama bagi para pengiklan yang ingin mengiklankan Produknya kadang tidak melihat secara detail seperti apa Penayang iklan mereka nanti, sehingga kerugian pasti ada di pihak pengiklan sendiri, saya menyarankan kepada anda untuk memasang iklan di media Cetak yang tepat dan sudah terpercaya hingga Puluhan tahun dalam berkarya, misalnya saja Media Untuk periklanan yang paling tepat untuk anda gunakan yaitu Tempo. Koran Tempo merupakan media cetak yang paling baik dan tertarget untuk semua bisnis anda. Tentu saja dengan pelayanan yang memuaskan dan juga kompetitor yang lumayan sedikit.
2.     Memasang headline Nama Perusahan Yang Kurang Jelas
Beberapa Produk Brand ternama pasti akan mengatasnamakan perusahaan mereka untuk daya saing tertentu, misalnya saja daya saing dari Produk Eletronik Gadget SAMSUNG. Akan mengatasnamakan perusahaan mereka sebagai daya tarik dari para Konsumen, tentu saja konsumen akan banyak yang tertarik. Tapi bagaimana dengan perusahaan dengan nama dan alamat yang kurang jelas, alangkah lebih baiknya sesuaikan terlebih dahulu dengan nama Brand Produk anda jangan langsung menggunakan nama Perusahaan.
3.     Tidak memberikan Kontact Yang Jelas
Pemasang iklan yang bertele-tele tentu saja akan menyesatkan para pembaca mereka, sesuaikan dengan kontak Perusahaan anda atau Bisnis marketing yang sudah di tangani oleh salesman anda. Itu lebih baik dari pada Tidak sama sekali.

Itulah beberapa hal yang perlu anda perhatikan jika ingin memasang iklan baik di media cetak Digital Tabloid majalah dan juga media Cetak Koran. Pahami strategi periklanan untuk mendapatkan keuntungan Timbal balik yang lebih baik.

Pemasangan Iklan Bisa Menghubungi 
Hubungi :
KREATIF MEDIA NUSANTARA ( KREATIF AGENCY)
Grand Slipi Tower 5Th Floor
Jl.Letjen S.Parman Kav.22-24 Jakarta 11480-Indonesia
P. +621 21 22- 298- 66-311 / 22-630-458
F. +62 21 298-66-319
REPRESENTATIVE OFFICE :
Jl.Suryopranoto Harmoni 50A
Jakarta Pusat 10130
P. +62 21 22-630-458
P. +621 298-66-319
Hotline Direct

08 11 8382 000