Pasang Iklan Facebook


Jasa Pasang Iklan Facebook 
 Layanan iklan facebook  Kami berikan untuk Anda yang ingin menjangkau jutaan calon konsumen melalui facebook ads. Sebagaimana diketahui,bahwa pengguna facebook saat ini didunia terus bertambah pesat. Pesatnya pengguna facebook yang berasal dari Indonesia juga pada saat ini sudah melebihi 80 jt pengguna aktif dan tentunya bagi para pemilik usaha, perkembangan pengguna facebook ini memberikan peluang market yang luar biasa.


Layanan jasa pasang iklan facebook dari Kami bertujuan membantu Anda untuk menjangkau orang-orang yang tepat dan berarti bagi bisnis Anda. Iklan facebook yang tertarget sangat efektif mendatangkan pembeli. Layanan facebook dari Kami merupakan pilihan tepat untuk Anda yang sedang mencari jasa pemasangan iklan facebook (FB) , jasa fb ads dengan biaya terjangkau.

Apa pentingnya iklan di Facebook?

Keuntungan pasang iklan di Facebook cukup banyak,namun salah satu yang paling istimewa adalah mudahnya mentarget calon konsumen secara spesifik berdasarkan jenis kelamin, usia, tingkat pendidikan, hobi, jenis gadget yang dipakai, dan status perkawinan. Target spesifik seperti ini tidak ada di Google adwords dan dengan target yang lebih spesifik, jangkauan iklan akan lebih tepat sasaran.

Ada tiga pilihan iklan Facebook yang sudah Kami siapkan yaitu: 
Iklan Page Likes (Suka Halaman). Iklan facebook ini  bertujuan utama untuk mempromosikan Fans Page/Halaman yang kita kelola agar bisa memiliki/menambah jumlah like yang tertarget secara cepat. 
Iklan Boost Post (Interaksi dengan Postingan). Iklan ini untuk mempromosikan salah satu kiriman (update status) yang ada di FansPage Facebook agar bisa dijangkau banyak orang. Iklan jenis ini sangat efektif karena bisa menambah like fanspage facebook dan juga sekaligus mempromosikan status facebook tersebut kepada target konsumen yang sudah kita bidik terlebih dahulu.
Iklan Click to Website (Klik ke Situs). Jenis iklan facebook ini digunakan dengan tujuan  utama untuk mengarahkan para pengguna facebook yang sudah ditargetkan ke situs yang Anda miliki. Iklan jenis ini sangat efektif untuk meningkatkan fisitor website dan juga membantu menambah like fanspage. 
Dimana Iklan Facebook Tayang?

Secara umum, bagi yang ingin pasang iklan facebook, iklan  tayang di 3 lokasi standard yaitu:

Tayang di Mobile News Feed (Feed ponsel), 
Desktop news feed (Feed desktop)
Desktop right column (Kolom desktop kanan)

Selain di 3 posisi penayangan iklan tersebut, iklan juga bisa ditayangkan di Audience Network dan iklan fb saat ini juga sudah bisa tayang di Instagram sekaligus.
Dari beberapa posisi penanyangan iklan, penayangan iklan di mobile news feed dan desktop news feed adalah 2 lokasi tayang iklan fb yang paling banyak di pilih konsumen Kami selama ini. Bagi Kami sebagai pengiklan siap menempatkan posisi iklan Anda sesuai keinginan Anda.

Berapa Biaya pasang iklan Facebook?

Jasa pasang iklan di facebook  yang sudah Kami siapkan memiliki 3 pilihan paket biaya iklan facebook yang bisa di sesuaikan dengan anggaran / buget usaha Anda. Pilihan lama tayang iklan dan besaran biaya iklan bisa Anda pilih sesuai paket dibawah ini:
Pemasangan Iklan Facebook Ads ( FB) Silahkan Menghubungi
" Kreatif Agency"


Hubungi :
KREATIF MEDIA NUSANTARA ( KREATIF AGENCY)
Grand Slipi Tower 5Th Floor
Jl.Letjen S.Parman Kav.22-24 Jakarta 11480-Indonesia
Ph. (021) 298 66286 | 298 66319 
F. +62 21 298-66-319
REPRESENTATIVE OFFICE :
Jl.Suryopranoto Harmoni 50A
Jakarta Pusat 10130
P. +62 21 22-630-458
P. +621 298-66-319
Hotline Direct

08 11 8382 000