Koran Harian Pos Kota Jakarta


Pasang Iklan Koran Poskota Ya, memang sudah tidak diragukan lagi, koran Pos Kota adalah jawabannya. Koran yang satu ini telah berdiri sejak puluhan tahun yang lalu dan memiliki basis pembaca yang sangat banyak, itulah sebabnya hasil pasang iklan di koran ini cukup efektif. Bahkan terkadang ada sebagian orang yang mengatakan bahwa “Wah, ini kok Koran Pos Kota lebih banyak berisi iklan daripada berita sih?” Ini karena basisnya sudah ada dan banyak orang ketika mencari info mereka melihatnya di Koran Pos Kota.
Koran Pos Kota ini merupakan sebuah harian umum yang diterbitkan setiap hari (kecuali tanggal merah tidak terbit), terbitnya pada setiap pagi, diterbitkan oleh PT. Media Antarkota Jaya. Jumlah pembaca pria dan wanita hampir seimbang yakni 59% Pria dan 41% Wanita.
Mengenai usia para pembaca Pos Kota sangat beragam, dari usia remaja, dewasa dan orang tua juga banyak yang rutin membaca koran ini. Mengenai status ekonomi didominasi oleh masyarakat kelas menengah, ini berarti bahwa kelas menengah atas dan menengah bawah tetap ada yang baca cuman lebih banyak yang kelas menengah. Pekerjaan para pembaca Koran Pos Kota juga sangat luas, dari para ibu rumah tangga, profesional, pegawai kantor dan lainnya. Ini menjadikan komunitas pembacanya cukup unik.
Rubrik di Koran Pos Kota yang banyak dibaca orang juga banyak, dari iklan lowongan, iklan pengumuman, iklan kehilangan, iklan mobil dijual, motor dijual, properti dijual, rumah disewakan, iklan kesehatan, iklan klinik, iklan pengobatan, iklan dana pinjaman, dan iklan produk umum lainnya.
Mengenai biaya pasang iklan di Koran Pos Kota, juga relatif hemat/ murah dibandingkan koran lainnya. Harganya tentunya saja tergantung dari jenis iklan yang dipasang, jika iklan baris tergantung berapa baris iklannya, jika iklan kolom atau iklan display tergantung apakah iklan Full Colour (FC atau warna), ataupun iklan Black & White (BW atau hitam putih), besarnya berapa kolom dan tingginya berapa milimeter.
Perhitungan harga iklan di Koran Pos Kota juga cenderung sama dengan perhitungan standar koran pada umumnya, yakni dari perkalian milimeter kolom (dibaca : mmk), jadi lebar berapa kolom (berapa cm) dan tinggi berapa milimeter (mm), terus dikalikan harga / rate iklan standar yang ditentukan Pos Kota. Untuk harga iklan juga cenderung berubah tiap tahun, karena inflasi dan faktor lainnya yang menyebabkan harga bahan kertas naik, dan banyak faktor lainnya. Biasanya harga kenaikan iklan di Koran Pos Kota ditentukan kebijakan dari pihak managemen yang disesuaikan dengan kondisi pasar.
Informasi Pemasangan Iklan Di Koran Pos Kota Hubungi
“ Kreatif Agency”
Grand Slipi Tower 5Th Floor
Jl.Letjen S.Parman Kav.22-24 Jakarta 11480.Indonesia
Ph : (021) 298 66286 | 298 66319

Direct : 0811 8382 000