Koran InvestorDaily

Investor Daily merupakan surat kabar atau koran berbahasa Indonesia yang sudah ada sejak tangga 26 Juni tahun 2001. Koran Investor Daily  merupakan koran yang berkonsentrasi terhadap kegiatan pasar modal. Koran ini untuk pertama kalinya diterbitkan siang dengan nama Investor Indonesia yang waktu itu ada di bawah kepimpinan Adi Hidayat sebagai pemimpin Redaksi. Pemilik dari koran ini sendiri mulanya adalah Tito Sulistio. Akan tetapi, pada tahun 2002, Grup Lippo kemudian masuk sebagai pemegang saham pada Investor Group dan kini sudah menguasai saham Investor Group secara penuh.
Sesudah Grup Lippo masuk, nama koran  “Investor Indonesia” pun kemudian diubah menjadi koran “Investor Daily Indonesia”. Selain berisi pembahasan mengenai  berita-berita ekonomi dan bisnis, koran ini menambahkan pula sejumlah rubrik lainnya di antaranya seperti rubrik gaya hidup, olahraga serta kosmopolitan. Adapun sirkulasi dari koran Investor Daily meliputi kota-kota bisnis yang ada di Indonesia dengan target pembacanya  adalah pelaku bisnis serta pengambil keputusan.
Nah, jika Anda ingin mengiklankan produk atau jasa Anda kepada kalangan pengusaha dan para pengambil keputusan, maka memasang iklan di koran Investor Daily adalah langkah yang tepat. Karena koran ini memang bisa dikatakan sebagai korannya pebisnis. Di mana pembacanya hampir seratus persen merupakan pelaku bisnis aktif dengan tingkat eknomoi menengah keatas. 

Terimakasih sudah membaca Postingan Ini.


Pemasangan Iklan di Koran Investor Daily Hubungi :
“ Kreatif Agency “
(021) 298 66286 | 298 66319 | 0811 8382 000