PASANG IKLAN KORAN MANDARIN GUO JI RI BAO 0811 838 2000 - ADVERTISING MEDIA


Kelebihan Memasang Iklan di Koran Guo Ji Ri Bao

Kelebihan Memasang Iklan di Koran Guo Ji Ri Bao

Koran Guo Ji Ri Bao merupakan koran berbahasa Mandarin yang terbit dari Senin sampai Sabtu (Minggu atau hari libur lainnya tidak terbit). Media cetak ini dikenal sebagai International Daily News dan berada di bawah naungan Jawa Pos Group—sebuah grup media yang pasti sudah lama Anda kenal atau dengar. Meski berada dalam grup media yang relatif besar, Guo Ji Ri Bao membutuhkan waktu yang tak sebentar untuk menggalang jumlah pembaca.

Namun, berkat perkembangan teknologi yang kian canggih dan sumber daya manusia berkualitas tinggi, Guo Ji Ri Bao berhasil menancapkan dirinya sebagai salah satu media kenamaan. Dari waktu ke waktu, media ini berkembang dan menyebar ke berbagai daerah. Tidak mengherankan mengingat Guo Ji Ri Bao menggunakan jaringan cetak jarak jauh di empat kota besar yang ada di Indonesia; yaitu Jakarta, Medan, Surabaya, dan Pontianak. 

Sesuai namanya, berita-berita yang diterbitkan Guo Ji Ri Bao tidak hanya berasal dari dalam negeri, tapi juga dari berbagai negara lainnya. Beberapa media internasional papan atas yang menjadi sumber berita di Guo Ji Ri Bao meliputi Wei Wei Po (Hongkong), Guo Ji Ri Bao (Amerika Serikat), dan Ren Min Ri Bao (Tiongkok). Dibandingkan koran-koran berbahasa Mandarin yang beredar luas di pasaran, Guo Ji Ri Bao tergolong lebih tebal karena memuat berira-berita dari luar negeri.

Di Indonesia, Guo Ji Ri Bao termasuk koran berbahasa Mandarin yang laris manis. Terbukti dari oplah yang terus meroket dari tahun ke tahun. Hal ini bisa menjadi keuntungan bagi Anda yang sedang mencari media untuk memasang iklan baris. Selain agency iklan Mandarin yang berkualitas, Anda tentunya butuh koran yang menjanjikan juga, bukan?



Berikut ini ada beberapa kelebihan memasang iklan di Guo Ji Ri Bao:
• Media Cetak yang Tepat
Seperti yang telah disebutkan, oplah Guo Ji Ri Bao yang terus bertambah menjadi poin plus yang akan membantu Anda dalam memasarkan produk. Anda dapat memasang iklan untuk mempromosikan iklan jasa maupun barang sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, tersedia berbagai kategori yang dapat Anda pilih berdasarkan produk yang hendak diiklankan. Meski jumlah pembaca Guo Ji Ri Bao sangat banyak, Anda tetap harus mencermati pilihan kategori iklan agar tidak salah target.
• Iklan yang Mudah Dilihat
Bukan hanya tarif, Guo Ji Ri Baro juga akan memastikan iklan yang Anda pasang terlihat strategis dan bisa langsung memancing perhatian pembaca. Lokasi penempatan tentunya disesuaikan dengan harga dan kebutuhan Anda sebagai orang yang ingin mempromsosikan produk. Karena Guo Ji Ri Bao adalah koran berbahasa Mandarin, Anda harus mencermati posisi penempatan iklan yang mungkin saja berbeda dari koran berbahasa Indonesia atau Inggris.
• Tarif Pemasangan Terjangkau
Sebagai pemasang iklan, Anda pasti akan memikirkan tarif untuk menampilkan iklan di media cetak. Di Guo Ji Ri Bao, Anda tak perlu mencemaskan biaya yang dikeluarkan untuk mempromsikan produk lewat iklan baris. Sebab, tarif yang mereka pasang relatif terjangkau. Harga yang ditentukan pihak Guo Ji Ri Bao pun sudah ditentukan sedemikian rupa, sehingga posisi penempatan iklan Anda di media ini nanti tak mengecewakan.

Jika Anda ingin memasang iklan di GuoJi Ri Bao tapi tak paham dengan bahasa Mandarin, pakai jasa translator tepercaya untuk menerjemahkan iklan tersebut.


UNTUK INFORMASI PEMASANGAN IKLAN KORAN MANDARIN
GUO JI RI BAO & KORAN MANDARIN LAINYA HUBUNGI :
Grand Slipi Tower 5th Floor Unit F
Jl.Letjen S.Parman Kav. 22-24 Slipi Palmerah Daerah Khsusu Ibukota Jakarta 11480
Telp (021) 29866319 / 29866286
WhatsApp : 0811 838 2000