Memasang Iklan Berkualitas di Majalah Penerbangan (In-Flight Magazine ) Bersama Kreatif Media


Memasang Iklan Berkualitas di Majalah Penerbangan Bersama Kreatif Media
Iklan sampai sekarang memegang peran penting dalam promosi produk maupun bisnis. Jenisnya pun semakin bertambah berkat kemajuan teknologi. Malah belakangan pemasangan iklan di majalah-majalah penerbangan semakin meningkat sebagai pelayanan terhadap pelanggan.
Dalam hal ini kami, Kreatif Media, siap membantu Anda yang ingin bekerjasama untuk mempromosikan produk maupun bisnisnya di berbagai majalah penerbangan sesuai kebutuhan.
Manfaat memasang iklan di majalah penerbangan ( In-Flight Magazine ) bersama Kreatif Media
Kreatif Media merupakan konsultan profesional yang telah dipercaya berbagai media besar sebagai partner pemasaran. Selain bermitra dengan media cetak nasional, kami juga mempunyai rekan dari tujuh maskapai penerbangan yang menerbitkan sejumlah majalah, antara lain:
·  Lionmag: Majalah Pesawat Lion Air
·  Batik: Majalah Pesawat Batik Air
·  Wings: Majalah Pesawat Wings Air
·  Travel3sixty: Majalah Pesawat Airasia
·  Colours: Majalah Pesawat Garuda Indonesia
·  Linkers: Majalah Pesawat Citilink
·  Sriwijaya: Majalah Pesawat Sriwijaya Air
Ada pun sejumlah manfaat dan keunggulan yang akan Anda dapatkan bila bermitra bersama Kami untuk memasang iklan di majalah penerbangan, yaitu:

1.Menjangkau target pasar yang lebih luas

Orang-orang yang naik pesawat terbang pastinya datang dari berbagai latar belakang. Sebut saja masyarakat biasa hingga pejabat-pejabat negara. Bervariasinya awak pesawat merupakan peluang yang bagus untuk Anda yang ingin memperkenalkan produk dengan target pasar luas. Dalam hal ini, majalah penerbangan merupakan media yang bisa diandalkan.
Kreatif Media akan membantu Anda merancang konsep iklan yang dapat diterima audiensi dari macam-macam lapisan. Kami juga memastikan tiap konten yang terpasang di majalah penerbangan sesuai tren terkini tanpa mengabaikan pesan yang mau Anda sampaikan.

2.           Mengingatkan klien lama pada produk/bisnis Anda

Selain mempromosikan, iklan punya peran lain yang sering kali dilupakan orang: pengingat eksistensi produk atau bisnis. Jadi, kalau Anda kebetulan sudah lama menjalankan usaha dan melihat adanya penurunan, mungkin sudah saatnya melakukan rebranding bersama kami untuk mengingatkan audiensi lewat majalah penerbangan.
Kami pastikan iklan produk maupun bisnis yang Anda jalani mengusung konsep fresh yang bukan cuma mengundang kaum muda, tetapi juga menarik kembali atensi dari pelanggan lama. Apalagi di majalah penerbangan yang notabene melalui jarak tempuh yang sangat panjang.

3.           Dijadikan sebagai salah satu arsip promosi
Iklan dalam bentuk cetak yang dipasang di majalah nantinya akan jadi arsip penting untuk bisnis atau perusahaan Anda. Maka dari itu, supaya tampak menarik, Anda bisa meminta bantuan Kreatif Media untuk mendesain konten kekinian tanpa meninggalkan esensi dari produk/bisnis yang akan dikenalkan pada masyarakat luas.

Dalam hal ini, kami akan menempatkan iklan pada posisi yang cepat ditangkap calon konsumen saat membuka majalah penebangan. Komposisi konten yang impresif akan membuat audiensi berminat dan mencari tahu seputar produk Anda selepas turun dari pesawat.
4.           Meningkatkan omset atau keuntungan

Ketika iklan berhasil mengundang atensi masyarakat, peluang produk Anda dibeli pun akan semakin besar. Dalam hal ini, Anda sepatutnya mengemas produk menjadi sesuatu yang sangat dibutuhkan target pasar yang dituju dengan bantuan kami. Sehingga setelah menyimak, audiensi pun bakal menghubungi Anda untuk memperoleh produk yang bersangkutan.
Artinya? Omzet atau keuntungan yang akan masuk ke pundi-pundi perusahaan pun terus bertambah. Kami pun senantiasa membimbing Anda dengan copywriting berkualitas dan langsung mengenai target yang sudah diincar sebelumnya.
Keuntungan bermitra dengan Kreatif Media Dalam Pemasangan Iklan di Majalah Penerbangan ( In-Flight Magazine)

Seperti yang telah disebutkan, Kreatif Media telah bermitra Secara Resmi dengan tujuh maskapai penerbangan dari berbagai kelas. Kemungkinan Anda mendapatkan klien yang variatif pun semakin besar selama produk yang dipromosikan menyasar ke target yang tepat. Bukan tidak mungkin nantinya Anda bisa menjalin kerja sama dengan salah satu maskapai penerbangan yang telah menjadi klien kami.
Jadi, tunggu apa lagi? Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk jadi partner Kami dalam pemasangan iklan di Berbagai majalah penerbangan! Anda dapat mengulik informasi lengkap kami yang tersedia di website Resmi Kami kreatifmedia.co.id atau menghubungi kami di Telp (021) 2986 6286/(021) 2986 6319 (Customer Service), 0811 838 2000 (WhatsApp) beserta livechat yang tersedia di website resmi kami.