Biro Pemasangan Iklan Di Jakarta " Kreatif Agency "


Biro Iklan Jakarta

Halo Anda Sedang mencari biro pemasangan iklan ? Iklan hingga saat ini masih menjadi bagian penting dalam usaha dan bisnis. Iklan masih sangat dibutuhkan oleh setiap perusahaan atau pengusaha untuk memperkenalkan atau mempromosikan produk maupun jasa yang dijualnya. Tidak hanya dibutuhkan oleh orang-orang yang ingin menjual produk dan jasanya saja, namun iklan juga dibutuhkan oleh perusahaan yang sedang mencari karyawan maupun pekerja.
Selain itu, iklan juga seringkali digunakan sebagai sarana untuk mengabarkan berita seperti berita duka cita, pengumuman lelang,pembubaran perusahaan,pemenang tender dan lain-lain. Nah, sebagai media pemasangan iklannya, koran hingga saat ini masih menjadi media iklan yang terbilang murah meriah. Tarif iklan koran relatif lebih murah dibandingkan dengan tarif iklan di Televisi dan internet. Bahkan jika dibandingkan dengan tabloid dan majalah, tarif pasang iklan koran masih tetap yang paling murah dan masih sangat Eksis dikalangan pebisnis dalam pemilihan penempatan promosinya.
Meskipun memiliki tarif pasang iklan yang murah, bukan berarti iklan koran murahan, memasang iklan koran cukup efektif jika Anda memang ingin iklan Anda dibaca oleh orang-orang tertentu dengan lebih tertarget. Misalkan jika Anda ingin mempromosikan usaha atau bisnis Anda kepada masyarakat daerah Jakarta, maka Anda bisa memasang iklan di koran  Koran jakarta  Dengan demikian, iklan Anda akan lebih targeted dan efektif yang pada akhirnya akan dapat meningkatkan popularitas bisnis dan juga pendapatan Anda. Selain itu, tarif pasang iklan yang terjangkau juga menjadi nilai tambah.
Jika Anda tertarik untuk pasang iklan di koran, dan sedang mencari Biro pemasangan iklan koran di Jakarta, maka Anda bisa menghubungi “ Kreatif Agency “  yang beralamatkan di Gedung Grand Slipi Tower 5Th Floor ,Jalan  Letjen S.Parman Kav.22-24 Jakarta Barat. Anda juga bisa menghubungi Perusahaan ini melalui nomor telpon 021 – 29866319 ( Operator) , 081218785318, dan faks 021 29866319.
Bisa juga Anda menghubungi Biro / agency pemasangan iklan di Jakarta  ini melalui surat elektronik, kreatifmedia86@gmail.com  . “ Kreatif Agency “   dengan nama perusahaan CV.Kreatif Media Nusantara   ini menerima jasa pemasangan media cetak, media elktronik & online media / internet menerima pemasangan iklan media cetak seperti pemasangan  iklan koran yang berupa iklan kolom, iklan baris, iklan display, yang mana didalamnya termasuk kategori iklan RUPS, iklan pengumuman lelang, iklan lowongan pekerjaan, iklan duka cita,iklan ucapan terimakasih dan lain-lain. “ Kreatif Agency “   ini juga bisa melayani / membantu pemasangan iklan di seluruh koran di Indonesia.
“ Kreatif Agency “  sebagai salah satu Biro pemasangan iklan di  Jakarta adalah perusahaan resmi yang sudah terdaftar.