Pasang Iklan Koran Sindo ( MNC Group)


Koran Seputar Indonesia ( Sindo) – Saat ini memang ada banyak sekali koran yang beredar di pasaran. Bahkan karena saking banyaknya, Anda merasa bingung memilih Koran ataupun harian apa. Salah satunya adalah Koran Seputar Indonesia, Koran yang dahulunya memiliki nama Harian Seputar Indonesia ini adalah surat kabar Indonesia yang terbit selama 7 hari, dengan ukuran panjang kolom 7 dan tinggi 54 cm.
Nah jika diamati, tentunya di Koran Seputar Indonesia ada banyak sekali orang yang menawarkan jasa atupun produknya melalui iklan. Nah disini jika Anda kebetulan ingin memasang iklan di Koran Seputar Indonesia sebaiknya ketahui bagaimana pada umumnya iklan ditempatkan dalam sebuah halaman.
Karena tentunya Anda tidak ingin iklan yang Anda pasang tidak jelas dan tidak menonjol. Sehingga jika orang membaca sebuah Koran dan sedang membolak-balik halaman tentunya akan berhenti jika ada gambar menarik dari iklan Anda. Karena jika dipasang dengan menarik tentunya akan menarik minat para pembaca.
Jika memungkinkan Anda dapat menggunakan gambar-gambar yang menggunakan orang local. Karena tentunya jika Anda menempatkan orang local dalam iklan tentunya akan berhubungan dengan masyarakat dan pemasang iklan itu sendiri.
Bahkan jika orang yang diiklan tersebut sudah dikenal, maka biasanya pembaca akan berhenti dan mencari tahu.  Namun tentunya Anda harus tidak mengeyampingkan produk yang sedang anda iklan kan.
Pada umumnya sebuah iklan memiliki ukuran tersendiri. Masing-masing memiliki ukuran dimensi dari kertas dan juga banyaknya para pengiklan yang membayarnya. Sehingga tidak dipungkiri memang untuk saat ini ukuran iklan Koran banyak sekali variasinya. 

Mau Pasang Iklan di Koran Seputar Indonesia (Sindo)?

Hubungi  :
Kreatif Media Nusantara ( KMN Media ) Di
Grand Slipi Tower 5th Floor
Jl.Letjen S.Parman Kav.22-24 Jakarta 11480
Phone ( 021) 29866311/9
Hotline : 0811 8382 000