Jawa Pos Koran | Pasang Iklan Jawa Pos Koran

Jawa Pos merupakan koran yang sudah sangat terkenal, tidak hanya di Jawa, namun juga di luar Jawa. Jawa Pos merupakan koran yang mempunyai oplah penjualan yang tinggi serta banyak diminati oleh masyarakat luas, selain karena berita yang disuguhkan sangat bermutu, dari segi manfaat, Jawa Pos juga telah mampu memuaskan para pembacanya. 

Koran Jawa Pos dapat dengan mudah Anda temukan hampir di seluruh daerah, terutama di Jawa Timur dan kota Surabaya sebagai pusatnya. Koran ini hampir ada di semua stan atau kios koran tiap pagi.
Selain menyajikan berita, anda pun dapat melihat iklan koran Jawa Pos di mana ada banyak sekali iklan yang dapat Anda jumpai tiap harinya di koran Jawa Pos, baik yang berupa iklan baris ataupun iklan display. Tentu bila anda berniat untuk mencari atau menjual barang, anda pun dapat memasang iklan di koran Jawa Pos untuk memprosikan produk atau jasa Anda dan segera mendapat pembeli atau pelanggan.
Untuk biaya iklan koran Jawa Pos, tentu ada sejumlah penggolongan, yang didasarkan dengan kategori dan jenis iklan itu sendiri. Untuk jenis iklan display tentu biaya atau harganya berbeda dengan iklan baris. Dengan pasang iklan di koran Jawa Pos, maka peluang Anda untuk mendapat pembaca iklan akan lebih banyak sebab jumlah pembaca Jawa Pos terus bertambah setiap waktunya.

Mau Pasang Iklan di Koran Jawa Pos?
Hubungi  :
Kreatif Media Nusantara ( KMN Media ) Di
Grand Slipi Tower 5th Floor
Jl.Letjen S.Parman Kav.22-24 Jakarta 11480
Phone ( 021) 29866311/9
Hotline : 0811 8382 000