Koran Harian Republika ( Pasang Iklan ) Biro Iklan Harian Republika

KoranRepublika Republika merupakan koran nasional yang lahir dari kalangan komunitas muslim untuk publik Indonesia. Penerbitan ini adalah puncak dari upaya panjang umat Islam, terutama wartawan profesional muda yang dipimpin oleh Zaim Uchrowi yang merupakan wartwan Tempo. Koran Republika ini terbit pertama kalinya pada tanggal 4 Januari tahun 1993. Koran Republika terbit di bawah perusahaan PT Abdi Bangsa.
Sesudah BJ Habibie tidak lagi jadi presiden serta sering dengan semakin surutnya kiprah politik ICMI sebegai pemegang saham mayoritas PT Abdi Bangsa, akhirnya di akhir tahun 2000, mayoritas saham koran Republika dimiliki kelompok Mahaka Media. Selanjutnya, PT Abdi Bangsa jadi perusahaan induk, dan Koran Republika ada di bawah bendera PT Republika Media Mandiri, yakni salah satu anak perusahaan PT Abdi Bangsa. Meski berganti kepemilikan, namun Republika tidak merubah visi dan misinya.
Namun memang terdapat perbedaan gaya bila dibanding dengan Republika sebelumnya. Sentuhan bisnis serta independensi Republika jadi lebih kuat. Sebab itu, dari segi bisnis, koran nasional ini terus berkembang. Republika pun jadi semakin profesional serta matang sebagai koran nasional bagi komunitas muslim Indonesia.

Untuk Informasi Pemasangan Iklan Di Koran Republika Silahkan Menghubungi Kreatif Media Nusantara ( KMN Media ) Di
Grand Slipi Tower 5th Floor
Jl.Letjen S.Parman Kav.22-24 Jakarta 11480
Phone ( 021) 29866311/9
Hotline : 0811 8382 000