Pasang Iklan Koran Banjarmasin Post ( Tribunnews.com Group)

Koran Banjarmasin Post – Bagi warga Kalimantan Selatan, terutama warga Banjarmasin, tentu sudah tidak asing lagi dengan Banjarmasin Post. Banjarmasin Post merupakan surat kabar atau harian kebangaan warga Banjarmasin. Koran ini diterbit di Kalimantan Selatan dan merupakan anggota dari Kelompok Kompas Gramedia. Banjarmasin Post memiliki kantor pusat yang berlokasi di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.
Koran Banjarmasin Post mulai berdiri sejak tanggal 2 Agustus tahun 1971, dimana H. J. Djok Mentaya, H. Gt. Rusdi Effendi AR dan Yustan Azzidin adalah para pendirinya. Memiliki distribusi di sekitaran daerah Banjarmasi dan sekitarnya, koran ini menjadi bacaan utama masyarakat Banjarmasin khususnya dan masyarakat Kalimantan Selatan pada umumnya dalam mencari informasi dan berita terbaru.
Sebagai koran yang banyak dibaca oleh masyarakat Banjarmasin dan Kalimantan Selatan, Koran Banjarmasin Post sangat potensial sebagai media iklan untuk memprpmosikan usaha maupun produk atau jasa Anda. Terlebih lagi, jika bidang usaha Anda memang berbasis di daerah Banjarmasin dan sekitarnya. Jika Anda memang menargetkan pembaca iklan Anda adalah masyarakat Kalimantan Selatan, maka memasang iklan koran Banjarmasin bukanlah hal yang sia-sia, namun justru sebuah langkah promosi yang sangat tepat.
Iklan Anda akan lebih tertarget, sehingga lebih efektif dan tentu saja akan dapat meningkatkan branding produk Anda, dan bahkan dapat meningkatkan penjualan secara langsung. Selain itu, kelebihan dari pasang iklan koran Banjarmasin Post lainnya adalah tarif pasang iklannya yang relatif terjangkau. Hanya dengan budget yang minim, Anda bisa mendapatkan media promosi yang maksimal. Dengan demikian, Anda dapat menghemat biaya promosi Anda, namun tetap bisa beriklan dengan maksimal.

Mau Pasang Iklan di Koran Banjarmasin Post?
Hubungi  :
Kreatif Media Nusantara ( KMN Media ) Di
Grand Slipi Tower 5th Floor
Jl.Letjen S.Parman Kav.22-24 Jakarta 11480
Phone ( 021) 29866311/9
Hotline : 0811 8382 000