Profile Media KIT Koran Media Indonesia (MI ) Metro TV Group


Koran HarianMedia Indonesia (MI ) adalah koran di bawah naungan Metro TV Group, perusahaan yang bergerak di bidang media / pemberitaan. Edisi pertama Koran Media Indonesia (MI) tayang pada tanggal 19 Januari 1970, dimana dalam pengembangan memegah teguh prinsip :
MODERN – Surat kabar nasional independen terbesar di Indonesia yang menggunakan pendekatan jurnalisme baru
INOVATIF – Menjunjung moto “Jujur Bersuara”, menggunakan bahasa yang lugas tanpa basa-basi.
KREATIF – Editorial Media Indonesia dinilai sebagai penyambung lidah publik dan dikenal tajam, jelas, dan lugas dalam bersikap, dan membuka ruang interaktif bagi pembacanya.

TERDEPAN – Referensi berita Politik, Ekonomi, Bisnis dan Hukum.
Profile Harian  Media Indonesia ( MI)







Media Indonesia (MI) memiliki oplag sekitar 279.000 eksemplar, yang tersebar di 429 kabupaten / kota dan 34 Provinsi, dengan pembagian distribusi sbb :
30% Eceran
50% Pelanggan
15% Kolektif (Kantor Kementerian, MPR, DPR, DPRD, DPD, 325 Hotel, 179 Rumah Sakit, 90 Resto dan Cafe, 4 Maskapai Penerbangan, Executive Lounge)
5% Komunitas (Forum CEO, Perhimpunan Dokter, HRD Managers, PR/ Humas Pemerintahan, BUMN/ D, PTN/ S, Mahasiswa, Komunitas Otomotif (Mobil Mewah & Motor Besar), Komunitas Olahraga, Komunitas Fotografi, Remaja & Anak-anak, Informasi Teknologi, Pembaca Buku)
Koran Media Indonesia memiliki konsentrasi distribusi terbesar pembaca Media Indonesia melalui Eceran, Langganan, Kolektif dan Komunitas yang setia membaca MediaIndonesia. Bagi Anda yang sering beriklan di majalah bisa pertimbangkan juga untuk pasang iklan di koran, Koran MI dengan distribusi yang tertuju, informasi dan promosi produk Anda akan tersampaikan dengan tepat.

Kategori jenis iklan yang sering dan rutin dan banyak di minati di Media Indonesia, antara lain :
  • Laporan Keuangan 
  • Creative Advertising
  • Cong Ad Bersama 
  • Iklan Duka Cita ( Rest in peace)
  • Iklan Product / Promosi
  • Iklan Karikatur
  • Iklan Layanan Masyarakat
  • Iklan Pengumuman
  • Iklan Lowongan
  • Dan Berbagai iklan lainnya

Bagi Anda yang sedang mencari media promosi yang tepat dan efektif, Pasang Iklan di Koran MediaIndonesia bisa menjadi pilihan yang tepat dan bermanfaat, karena oplah cetaknya cukup banyak dan memiliki jaringan distribusi Nasional, karena nama Media Indonesia sudah menjadi salah satu nama media yang dipercaya dan terpercaya selama puluhan tahun.

Untuk Informasi Pemasangan Iklan Di Harian Media Indonesia ( MI) Silahkan Menghubungi Kreatif Media Nusantara ( KMN Media ) Di
Grand Slipi Tower 5th Floor
Jl.Letjen S.Parman Kav.22-24 Jakarta 11480
Phone ( 021) 29866311/9
Hotline : 0811 8382 000