Biro Iklan Poskota | Agen Iklan Pos Kota | Pasang Iklan Koran (021) 22-630-458

Biro Iklan Poskota | Agen Iklan Pos Kota | Pasang Iklan Koran
Biro Iklan Poskota
Yang dimaksud biro iklan Poskota adalah sebuah perusahaan yang telah bekerja sama dengan pihak Koran Poskota, yang mana mendapat pengakuan bahwa biro iklan tersebut adalah resmi menjadi partner/ rekan kerjasama dari pihak koran. 

Ruang lingkup biro iklan Poskota adalah membantu proses pemasangan iklan bagi klien/ pelanggan yang ingin memasang iklan di koran Poskota, sehingga para pemasang iklan/ klien tidak perlu datang langsung ke kantor pusat Poskota.

Misalnya di wilayah Jakarta Barat, Palmerah, Grand Slipi Tower, hadir sebuah biro iklan Poskota yang bernama KREATIF Agenc ( KreatifMedia), tepatnya di Grand Slipi Tower Jl. Letjen S.Parman Slipi , Palmerah Jakarta Barat. Biro Iklan Resmi Koran Poskota ini telah hadir sejak tahun 2013, Dan Sudah mempunyai Kantor Representative ( Perwakilan ) di Ruko Suryopranoto Harmoni 50A tepatnya di Jl. Suryopranoto, Petojo Utara Jakarta Pusat ( Samping Deretan Perbankkan Seperti Bank Royal, Mandiri , Bank BCA & Bank Agromas.

Dengan kehadiran KREATIF Agency di daerah Slipi, Palmerah ini mempermudah masyarakat sekitar yang ingin pasang iklan di Koran Poskota bisa langsung datang ke kantor agency iklan atau biro iklan Poskota KREATIF Agency ( KreatifMedia) ini, atau cukup bisa menghubungi dengan telepon atau email, maka akan diberikan informasi yang lengkap dan bantuan untuk pemasangan iklan di Koran Poskota.

Untuk pemasangan iklan di koran Poskota, disarankan untuk konfirmasi materi lebih awal misalnya sekitar 2 atau 3 hari sebelum tanggal pemuatan, karena jika konfirmasi sehari sebelum pemuatan bisa saja, cuman waktunya jadi terburu-buru. Alangkah baiknya jika bisa dipersiapkan lebih matang untuk meminimasir kemungkinan kesalahan penulisan tulisan di dalam iklan yang akan diterbitkan.

Pasang iklan di koran Poskota, bisa berbagai jenis, seperti iklan baris atau iklan kolom kecil atau juga iklan display dengan ukuran yang besar, tentunya ini semua tergantung kebutuhan dari para pengiklan dan budget/ dana iklan yang tersedia. 

Penempatan posisi iklan di Koran Poskota biasanya sudah disusun sedemikian rupa, sehingga tidak bisa memilih halaman pemuatan iklan. Khusus untuk iklan ukuran tertentu yang besar, jika memilih halaman, maka biasanya akan dikenakan surcharge biaya tambahan dari harga standar iklan.

Bagi pemasang iklan yang belum punya Konsep Maupun  desain iklan, bisa dibantu oleh pihak Biro Iklan Poskota yakni KREATIF Agency ( KreatifMedia), untuk info lebih lanjut silakan hubungi hotline : 021-22-630-458, 08118382000. Email : cskreatifmedia@gmail.com or cs@kreatifmedia.co.id